Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendaftar Adsense Supaya Diterima

Sahabatinet.com - Cara Mudah supaya bisa diterima adsense, Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendaftar Adsense supaya dapat diterima. Banyak para blogger pemula yang banyak mengalami masalah tentang pendaftaran Adsense dan kebanyakan dari mereka ditolak sama google adsense.

Blog kita supaya diterima oleh google adsense harus memiliki beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh sang blogger. Sebelum mendaftar adsense kita harus paham dulu langkah-langkah dan strategi supaya pendaftaran kita segera di terima supaya nanti dapat menayangkan iklan di blog kita.

Berikut Tip-Tip dari pengalaman saya supaya cepat diterima pendaftaran adsense sobat :

  1. Dari pihak google sendiri memberikan syarat umur blogger harus minimal 6 bulan baru bisa didaftarkan adsense.
  2. Sambil menunggu poin nomer 1 silahkan sobat isi artikel atau konten sebanyak mungkin dan bersifat konten original bukan konten copas milik blogger lain, kenapa harus seperti itu?supaya sobat terhindar dari plagiat konten oleh google yang bisa menyebabkan akun adsense sobat dibanned.
  3. Saran saya daftarlah adsense Non Hosted supaya nanti dapat digunakan di website sobat yang lain dengan cara membeli domain TLD + Hosting karena akun adsense Non Hosted lebih cepat diterima berdasarkan pengalaman saya sendiri.
  4. Gunakan template yang responsive karena template responsif memberikan penilain bagus di mata google, karena nanti iklan akan tampil sesuai dengan format iklan yang sobat pilih.
  5. Untuk mempermudah pendaftaran silahkan sobat gunakan template Wordpress.org dan terutama template jual beli, karena kemarin saya daftar pakai template jual beli dan alhmdulillah hanya jeda waktu 3 hari akun adsense saya di terima mbah google. Karena konten paling gampang yaitu jual beli tinggal uploud aja gambar barang jual beli dan dikasih keterangan beres gak harus berfikir panjang menyusun kalimat.
  6. Perhatikan Robot.txt dari web/blog sobat yang akan mendaftar adsense non hoasted, karena robot txt juga berpengaruh signifikan terhadap blog-blog yang dibuat dari CMS Wordpress.
  7. Gunakan Email sobat yang umurnya lebih tua karena akun adsense kebanyakan yang cepet diterima adalah yang memiliki umur lebih dari 1 bulan.
  8. Setelah semua persyaratan diatas terpenuhi maka silahakn ucapkan bismillah untuk daftar adsense.
Begitulah beberapa trik yang sudah pernah aku lakukan dan alhmdulillah dengan trik diatas berhasil dan sekarang semua situs saya kelola dapat ditempelin iklannya.

Post a Comment for "Cara Mudah Mendaftar Adsense Supaya Diterima"